KELIPING BUSANA KERJA

  • View
    26

  • Download
    0

Embed Size (px)

DESCRIPTION

busana kerja

Text of KELIPING BUSANA KERJA

KELIPINGBUSANA KERJA

DISUSUN OLEH:NAMA: TRI MISNAWATINIM: 1206478

PENDIDIKAN KESEJAHTERAAN KELUARGAFAKULTAS TEKNIKUNIVERSITAS NEGRI PADANG2O14KATA PENGANTARSegala puji bagi Allah Tuhan semesta alam. Shalawat serta salam semoga dilimpahkan kepada Rosullah SAW. Kami bersyukur kepada Ilahi Rabbi yang telah memberikan hidayah serta taufiknya kepada penulis sehingga dapat menyelesaikan keliping busana kerja sesuai dengan waktu yang ditetapkan.Seperti pepatah tak ada gading yang tak retak, demikian pula dalam pembuatan keliping ini, kami menyadari bahwa masih jauh dari kesempurnaan. Untuk itu, kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan guna perbaikan keliping ini selanjutnya.

Padang , Februari 2014

Penulis

Kerah jas

Lengan jas

Kancing

Siluet I

Rok Mini

Milineris (Sepatu)

Busana ini cocok digunakan pada kesempatan kerja. Motif pada busana ini, memiliki kerah jas, kancing dan pada bagian rok memiliki hiasan yang terbuat dari benang. Busana ini cocok digunakan pada orang dewasa atau remaja. Warna yang digunakan pada busana ini adalah warna putih, coklat dan warna emas yang digunakan pada hiasan tersebut. Bahan yang digunakan pada busana ini adalah bahan katun dan wol.

Kerah Kemeja

Vest

Lengan Kemeja

Milineris (Ikat Pinggang)

Siluet A-line

Rok (Knee)

Milineris (Sepatu)

Busana ini cocok digunakan untuk bekerja atau kuliah. Busana ini memiliki vest dan juga huasan kancing, dan ikat pinggang pada rok, dan memiliki lipit pada rok. Busana ini cocok digunakan pada usia remaja ataupun pada anak remaja. Warna yang digunakan pada busana ini adalah warna putih dan coklat. Bahan yang digunakan pada busana ini adalah bahan katun, lenen dan bahan wol.

Jerkin

Garis Leher V

Lengan Draperi

Siluet I

Celana Capri

Milineris (Sepatu)

Busana ini digunakan untuk kesempatan kerja. Hiasan yang digunakan pada busana ini yaitu lengan draperi, memakai kancing, saku atau kantong, dan pada celana terdapat lipit pada lingkar pinggang, memakai saku dan gulbi. Warna yang digunakan pada busana ini adalah warna putih pudar dan warna perak. Bahan yang digunakan adalah bahan katun, polyester dan lenen.

Bentuk Leher Bulat

Kerah Lapel

Kancing

Kantong Tutup

Siluet I

Celana Pantalon Full

Milineris (Sepatu)

Busana ini digunakan pada kesempatan kerja. Motif atau hiasan yang ada pada busana ini adalah pada bahan dasar tersebut, memiliki ikat pinggang pada baju. Busana kerja ini cocok digunakan pada usia dewasa maupun pada anak remaja. Warna yang digunakan pada busana ini adalah warna putih dan warna perak. Bahan yang digunakan pada busana ini adalah bahan polyester dan wol.

Scraf

Kerah Lapel

Lengan Licin

Siluet I

Full

Milineris (Sepatu)

Busana ini digunakan pada busana kerja. Motif atau hiasan pada busana kerja ini adalah motif pada bahan dasar tersebut, dan pada kerah lapel dan scraf. Busana ini cocok digunakan pada usia dewasa ataupun pada anak remaja. Warna yang digunakan pada busana ini adalah warna merah bata, pink dan putih pudar. Bahan yang digunakan pada busana ini adalah bahan surta dan polyester.

Kerah Eton

Lengan Kemeja

Belahan Tengah Muka

Siluet I

Celana Full

Milineris (Sepatu)

Busana ini gugunakan pada kesempatan kerja, motif atau hiasan yang digunakan pada busana ini adalah memakai belahan tengah muka dan memakai kancing, motif pada bahan dasar tersebut dan memakai gulbi dan saku atau kantong. Warna yang digunakan pada busana pesta ini adalah warwa orange dan warna perak. Bahan yang digunakan pada busana ini adalah bahan dari tenun ikat.

Kerah Kemeja

Lengan Suai

Belahan Tengah Muka

Manset Lengan

Siluet I

Celana Pantalon

Milineris (Sepatu)

Busana ini digunakan untuk kesempatan kerja. Motif atau hiasan pada busana ini adalah memakai kerah, belahan tengah muka, memakai kancing, dan pada celana memakai saku dan gulbi. Busana kerja ini cocok digunakan pada usia remaja. Warna yang digunakan pada busana kerja ini adalah warna putih dan warna biru muda. Bahan yang digunakan pada busana kerja ini adalah bahan katun dan wol.

Lengan LicinKancingKantong TutupSiluet ICelana JinsKerah Jas

Busana ini digunakan pada kesempatan keja. Baju ini memakai belahan tengah muka, mimiliki satu kancing dan belahan tengah muka. Busana kerja ini terbuat dari bahan wol.

Lengan SuaiBelahan Tengah MukaAsesoris (Dompet)Siluet IMilineris (Ikat Pinggang)Celana PantalonMilineris SepatuKerah Kemeja

Busana ini digunakan pada kesempatan kerja. Busana ini memakai warna putih untuk baju dan celana warna hitam. Busana ini terbuat dari bahan prof untuk celana dan baju dari bahan tisu.

Kerah Tegak

Lengan Kop Pof

Rimpel

Pita

Siluet I

Asesoris (Gelang)

Milineris (Tas)

Rok Sepan

Busana ini digunakan pada kesempatan kerja. Busana ini memakai perpaduan warna hitam dan putih untuk baju, dan untuk rok warna hitam. Busana ini memiliki rimpel pada tengah muka dan bahan dari prof.

Milineris (Topi)

Kerah Bord

Rimpel

Milineris (Jam)

Lengan Kemeja

Siluet I

Milineris (Ikat Pinggang)

Celana Pantalon

Lengan SuaiHiasan KancingSiluet IMilineris (Tas)Kerah Rebah

Variasi kerah jas Lengan licin. Belahan tengah muka pakai overselah. Putus diinggang dan memakai lipit-lipit. Celana pantaloon.

Variasi Kerah BordKerah JasLengan JasKancingSiluet IRok Overselah

Lengan SuaiVariasi Kerah LavelMilineris (Jam)Kantong KlepAksesoris (Gelang)Milineris (Dompet)Kerah Bord

Leher BulatLengan DrapirAsesoris (Gelang)Overselah / ResletingKaus / TengtopKacamata

Kerah KemejaLengan LicinRimpelMilineris (Ikat Pinggang)Celana Jins

Celana JinsMilineris (Dompet)RimpelKancingLengan SuaiKerah Jas