Launching TDR Vrooam Lubricants Dihadiri TDR Vrooam Lubricants Dihadiri Moge Written by nanie Saturday,

  • View
    0

  • Download
    0

Embed Size (px)

Text of Launching TDR Vrooam Lubricants Dihadiri TDR Vrooam Lubricants Dihadiri Moge Written by nanie...

  • Launching TDR Vrooam Lubricants Dihadiri Moge

    Written by nanie Saturday, 14 May 2016 16:38 - Last Updated Monday, 16 May 2016 13:55

    Cosmobikers, Selama 16 tahun berkecimpung di dunia otomotif roda dua, Mitra2000 selalu berusaha memenuhi segala kebutuhan para pengendara motor roda dua di Indonesia. Hal ini dilakukan, mengingat perusahaan yang didirikan tahun 2000 ini punya tujuan yang besar, yakni “Menjadi Solusi Bagi Kendaraan Anda”. Untuk membuktikannya, hari ini Sabtu 14 Mei 2016, MItra2000 mengeluarkan produk teranyarnya TDR Vrooam Lubricants. Produk yang dilego kepasar ini berasal dari Eropa, tepatnya di Netherlands.

    “Hari ini, Mitra2000 memasuki usia yang ke-16 tahun. Usia yang masih muda dalam pemyediaan suku cadang kendaraan roda dua. Masih baru, namun kami terus memberikan yang terbaik bagi penyediaan spertpart bagi kendaraan bermotor di Indonesia. Di TDR Industries, semua kebutuhan komponen kendaraan anda terbagi menjadi 4 bagian yang besar, yakni Power, Handling, Style, and Maintenance. Semua komponen dan perlengkapan kendaraan anda tersedia disini. Launching TDR Vrooam Lubricants hari ini juga merupakan komitmen kami untuk terus melakukan yang terbaik bagi anda. “Kami ada untuk menjadi solusi bagi kendaraan anda,”jelas Teddy Hartono CEO TDR Group.

    1 / 2

  • Launching TDR Vrooam Lubricants Dihadiri Moge

    Written by nanie Saturday, 14 May 2016 16:38 - Last Updated Monday, 16 May 2016 13:55

    Seperti biasanya, rekan – rekan dari klub atau pun komuitas motor diundang untuk mendukungmeriahnya acara yang diselenggarakan di One Team Hall TDR Technology Center. Hadir jugadalam perwakilan Vrooam dari Eropa. Kehadirannya di Indoensia sekaligus mengakui bahwaIndonesia merupakan pasar potensial kendaraan roda dua di Asia. Mitra2000 dipilih lewat anakperusahaannya TDR Industries menjadi partner mereka di Asia, karena dimata merekaperushaan ini punya kelas tersndiri dalam penyediaan produk-produk berkualitas.

    “Vrooam dengan bangga bekerja sama dengan TDR International. Perusahaan dengan filosofiyang kuat dan punya visi terhadap komponen kendaraan yang berkualitas tinggi. Vrooam,disajikkan bagi mereka yang ingin bergaya hidup baru dengan menggunakan pelumas baru.Memiliki kualitas, daya, realibility bawah, ekstrim dan mendukung kecepatan untuk pengendarapowersports Indonesia,”Ungkap Sander van der Velden perwakilan dari Netherlands saatmenyampaikan sambutan dihadapan ratusan bikers dan pengusaha. Diantara klub klub motor yang hadir untuk mendukung acara hari ini, hadir pula klub motormoge, yakni MBC (Motor Besar Club). Kehadiran mereka merupakan kemeriahan tersendiri.Mengingat selama TDR Technology Center menyelenggarakan acara, belum pernah klub mogeikut memeriahkan. Menurut mereka, kami sangat berterimakasih kepada TDR, karena maumengundang kami. Kedepan, kami siap untuk bekerja sama memperkenalkan produk-produkMitra200 yang kebetulan bisa digunakan baik di kendaraan kami maupun untuk ridersnya,seperti pelumas, TDR Vrooam Lubricants, Sepatu, Jacket, Sarung Tangan, dan Helmet,"ungkap Stanley saat hadir bersama 10 riders MBC lainnya di TDR Technology Center Cakung.

    2 / 2