NU SPIRIT INDONESIA - Nu Skin - Discover the Best You membutuhkan istirahat yang cukup untuk mengenbalikan kondisi terbaiknya. Tidur berguna untuk menghilangkan rasa lelah berlebih

  • View
    231

  • Download
    4

Embed Size (px)

Text of NU SPIRIT INDONESIA - Nu Skin - Discover the Best You membutuhkan istirahat yang cukup untuk...

  • JANGAN BIARKAN KULITDEHIDRASI

    Air bukan hanya dibutuhkan oleh tubuh, tetapi juga penting dalam menjaga kecantikan dan kesehatan kulit. Kandungan air dalam kulit merupakan faktor penting dalam menjaga produksi kolagen dan elastin. Tak heran jika air sangat penting bagi kulit. Berkurangnya jumlah komponen tersebut menyebabkan kulit mengalami dehidrasi sehingga kulit tampak kering dan kasar. Akibatnya penampilanpun tampak menua.

    Dehidrasi kulit saat berpuasa di bulan Ramadhan adalah hal yang umum terjadi. Apapun jenis kulit kita, selama berpuasa kita akan mengalami perubahan kadar kelembaban pada kulit.

    Untuk itu, hidrasi kulit dengan menggunakan perawatan wajah yang tepat seperti:

    NU SKIN Tips

    NU SPIRIT INDONESIAJULI 2016

    Tri-Phasic White Radiance Mask - masker pencerah wajah yang

    membantu memberikan kelembaban sekaligus meningkatkan rona pada kulit wajah. Memiliki kandungan Tetrahydrodiferuloylmethane (THDM) untuk mencegah kinerja enzim tirosinase yang menyebabkan terjadinya perubahan warna, serta Meadowfoamate Complex untuk melembutkan dan melembabkan kulit.

    ageLOC Galvanic Spa - alat mungil nan canggih untuk

    membantu peremajaan kulit serta menjadikannya lebih kencang dan lembab. Dikombinasikan dengan pre-treatment dan treatment gel yang menutrisi kulit wajah, membersihkan sekaligus melembabkan kulit sehingga terlindungi dari dehidrasi.

    NaPCA Moisture - pelembab wajah dalam bentuk spray yang

    praktis digunakan setiap saat. Mengandung hyaluronic acid, lipid kedelai dan sodium PCA untuk melindungi lapisan penting pelembab alami kulit sehingga dapat meningkatkan kemampuan menahan air yang ada di lapisan kulit.

  • SEHAT & BUGAR DI HARI RAYA

    Tips

    Pilih air putih daripada sirupHindari softdrink atau minuman manis lainnya. Jika ada es puter tersaji, ambillah dalam porsi kecil. Akan lebih baik jika kita memilih susu rendah lemak, yoghurt, atau susu kedelai untuk menambah kalsium dan protein bagi tubuh.

    Perhatikan waktu istirahat Setelah kegiatan silaturahmi seharian tentu kondisi tubuh menurun drastis. Tubuh membutuhkan istirahat yang cukup untuk mengenbalikan kondisi terbaiknya. Tidur berguna untuk menghilangkan rasa lelah berlebih sehingga tidak mudah terserang flu dan pegal-pegal.

    Aktivitas secara fisikBerolahraga teratur selama liburan memang menjadi tantangan tersendiri bagi banyak orang. Meskipun kesibukan untuk berkunjung ke rumah kerabat dan sanak saudara sangat menyita waktu, sempatkan untuk berolahraga teratur, minimal 30 menit sehari. Anda bisa jalan cepat atau jogging di pagi hari untuk menjaga metabolisme tubuh tetap aktif.

    Melengkapi kiat-kiat di atas, Nu Skin memberikan solusi nutrisi yang tepat untuk menjaga kesehatan keluarga saat libur lebaran. Cukupi kebutuhan gizi keluarga dengan kombinasi LifePak, Marine Omega dan ageLOC R2 untuk orang dewasa, dan Jungamals dan Marine Omega bagi anak-anak.

    Di banyak tempat, Lebaran identik dengan sajian aneka hidangan. Paska berpuasa sebulan penuh, biasanya kita cenderung berkeinginan untuk makan dan minum lebih banyak saat bersilaturahim di hari Lebaran.

    Sayangnya, sayur dan buah segar seringkali tersingkirkan, kalah oleh makanan bersantan dan berlemak, maupun kue-kue manis. Akibatnya, tubuh rawan terkena gangguan kesehatan seperti diare. Berat badanpun kembali naik dengan cepat.

    Simak kiat-kiat berikut agar Anda dan keluarga dapat merayakan hari raya dengan nyaman, sehat dan bugar.

    Perhatikan porsi makanJangan memaksakan tubuh untuk makan dengan porsi yang berlebih. Berhentilah sebelum kenyang, mulailah sebelum lapar. Tubuh perlu beradaptasi kembali dengan pola makan yang normal.

    Batasi jenis makananBatasi jenis makanan yang bersantan dan berminyak, seperti opor ayam, sate, rendang, dan gulai, kari, karena minyak dan santannya mengandung lemak jenuh atau lemak jahat yang tinggi. Makanan jenis ini akan membuat kadar LDL (kolesterol jahat) dalam darah Anda akan melonjak melebihi HDL (kolesterol baik).

    Hidangkan menu sehatTambahkan makanan sehat dalam menu Lebaran Anda, misalnya sup sayuran, gado-gado, pepes ikan, dan sebagainya. Selain itu, hidangkan juga buah, misalnya dalam bentuk buah potong dan salad buah.

    Atur jadwal makanAtur jadwal makan Anda. Makanlah hanya saat sarapan, makan siang, dan makan malam. Selebihnya, nikmati sedikit kudapan di antara waktu makan tersebut dalam porsi yang sedikit-sedikit.

    Kurangi konsumsi makanan manisRata-rata kue dan cemilan khas Lebaran mengandung gula, lemak, karbohidrat, dan kalori tinggi. Dengan membatasi konsumsi makanan jenis ini Anda bisa mengontrol kadar gula darah Anda.

    Konsumsi sayur dan buahBanyak mengonsumsi sayur dan buah yang kaya serat sehingga dapat menyerap dan mengimbangi kandungan kolesterol dalam tubuh, serta melancarkan sistem pencernaan.

  • LIVE THE DIFFERENCE

    Tri-Phasic White Radiance Mask

    ageLOC R2

    FISKA AULITA SARI

    Produk perawatan harian yang pertama kali saya kenal di Nu Skin adalah Tri-Phasic White System karena kulit saya memiliki masalah pigmentasi. Kulit saya dulu tidak cerah, kusam dan banyak flek hitamnya. Setelah menggunakan Tri-Phasic White System secara teratur dan merasakan hasilnya, saya jadi lebih bersemangat untuk mencoba Tri-Phasic White Radiance Mask.

    Sesuai harapan, dengan penambahan pemakaian Tri-Phasic White Radiance Mask, flek hitam di wajah saya menjadi lebih samar dan berkurang. Senang rasanya merasakan wajah saya terlihat lebih cerah.

    BAGIKAN PENGALAMAN ANDA BERSAMA NU SKIN DAN PHARMANEXAnda mempunyai pengalaman menarik tentang produk-produk Nu Skin dan Pharmanex?Kirimkan testimonial Anda ke

    Anda juga dapat menghubungi kantor Nu Skin terdekat. Testimonial yang lulus seleksi akan ditampilkan di Nu Spirit dan hadiah menarik menanti Anda!

    id.iwanttoshare@nuskin.com

    NUNGKY SUGIONO

    *Hasil dapat berbeda pada setiap individu

    Pertama kali kenal Nu Skin, saya mengkonsumsi ageLOC R2. Manfaatnya terasa sekali pada stamina dan kesehatan saya. Sepanjang hari aktif bergerak tanpa rasa lemas dan malas, saya merasa sangat bersemangat. Kualitas tidur sangat baik dan bangun pagi dengan segar.

    Selama puasa saya melengkapi kebutuhan nutrisi saya dengan LifePak. Dengan kombinasi ageLOC R2 dan LifePak, seharian tidak terasa lemas dan bertenaga. Kebutuhan nutrisipun tercukupi.

    TANPAPERAWATAN

    DENGANPERAWATAN

  • NEW DIAMOND

    Terima kasih kepada Tuhan saya dapat melangkah ke tingkatan berikutnya di bisnis ini. Mencapai peringkat Diamond membuat sayalebih dekat dengan impian saya. Mengenal Nu Skin dan bisnisnya membuat saya mengalami perubahan hidup yang sangat besar sebagai individu dalam waktu setahun ini. Dari ibu rumah tangga yang hanya mengurus anak-anak dan rumah tangga, kini saya berani memiliki impian dan mengejarnya.

    Berjuang di bisnis Nu Skin membuat saya lebih positif. Belajar bekerja sama dengan tim, bertemu orang-orang baru dan membangun tim yang solid untuk membantu mengubah kehidupan banyak orang. Produk inovatif yang dikembangkan Nu Skin sangat membantu kami untuk mengembangkan bisnis. Go Double, Double!

    EMMI TAURUSIA WIJAYA & ARJANA PUTRA HERWIN ADI

    Terima kasih atas berkat Tuhan. Pencapaian ini bukan karena latar belakang atau kemampuan saya tetapi karena saya berani mengambil keputusan untuk beralih ke platform ini. Sesuatu yang awalnya saya takutkan ternyata menjadi berkah yang luar biasa dan perjalanan yang menyenangkan.

    Di Nu Skin saya berani bermimpi besar karena yakin dengan platform yang bagus. Diiringi kerja keras serta dukungan dari seluruh keluarga, sistem, para mentor yang hebat dan kerja sama tim yang luar biasa, saya yakin mimpi saya akan menjadi kenyataan. Dreams do come true.

    CHRISTILLA META KRISNA & BOYKE HARDENDOE SANTOSO

  • NEW DIAMOND

    Selepas kuliah, saya sempat bekerja di bank asing selama 5 tahun sebelum memutuskan untuk merintis bisnis di tahun 2003. Berbekal kerja keras, saya bisa memiliki beberapa bidang usaha. Namun, konsekuensinya saya harus mengorbankan kesehatan dan waktu untuk anak-anak karena harus mengurus bisnis-bisnis tradisional saya.

    Beruntung saya disadarkan pentingnya menjaga kesehatan saat pertama kali dikenalkan pada alat scan antioksidan. Setelah merasakan manfaat LifePak, Marine Omega dan Tegreen97, saya membuka diri untuk mengenal peluang yang ditawarkan Nu Skin dan mulai menekuni bisnisnya.

    Dengan sistem bisnis yang begitu sempurna di Nu Skin, saya menikmati kebebasan waktu serta menjadi pribadi yang lebih baik. Saya juga mendapatkan kebahagiaan luar biasa karena bisa membantu orang lain mewujudkan impian mereka; sesuatu yang tidak mungkin terjadi di bisnis konvensional saya sebelumnya. Terima kasih Nu Skin untuk peluang luar basa ini.

    VIDION WIDYANTARA & LISA CHRISTINA BUNTARA

    Alhamdulillah, tiada henti kami ucapkan rasa syukur karena saat ini kami diberi tanggung jawab untuk bisa lebih banyak memberikan manfaat kepada banyak orang. Dengan berada di peringkat Diamond, kami satu langkah lagi untuk menuju kesuksesan. Masih panjang perjuangan ini, tapi kami terpacu untuk terus berlari dan menambahkan kecepatan agar sampai di titik puncak.

    Sukses bagi kami bukan hanya bisa mengubah kehidupan kami menjadi lebih baik, tetapi juga bisa mengubah kehidupan orang-orang di sekitar kami. Lakukan, taklukkan, dapatkan.

    KARINA BIMBI & ZULFIKAR TRIANSYAH

  • Alhamdullilahi rabbil alamin. Syukur kepada Allah atas pencapaian Ruby dalam 4 bulan. Kuncinya fokus pada tujuan, berpikir positif, tetap konsisten, ikuti 100% sistem dan teamwork. Yang terpenting, percaya pada upline dan downline serta yakin terhadap produk Nu Skin sebagai solusi terbaik untuk anti-aging dan kesehatan. Produk-produk Nu Skin menjadikan hidup kami lebih sehat, awet muda dan