Fifty Shades Darker Bab 1

  • View
    218

  • Download
    0

Embed Size (px)

Text of Fifty Shades Darker Bab 1

  • 7/29/2019 Fifty Shades Darker Bab 1

    1/27

    Fifty Shades Darker Bab 1

    Aku berhasil bertahan selama 3 hari setelah berpisah dari Christian, dansekarang hari pertamaku kerja. Ini bisa mengalihkan perhatianku. Waktubergerak cepat tak jelas oleh banyaknya wajah baru, pekerjaan yang harus

    dikerjakan, dan Mr. Jack Hyde. Mr.Jack Hyde..... dia tersenyum padaku,mata birunya berbinar, saat dia membungkuk di mejaku."kerja yang sangat bagus, Ana. Kupikir kita akan menjadi tim yang hebat."

    Entah bagaimana, aku berhasil melengkungkan bibirku keatas, menyerupaisenyuman.

    "Aku akan pulang jika anda tidak keberatan," bisikku.

    "Tentu saja, ini sudah jam 5.30. Sampai bertemu besok."

    "Selamat malam, Jack."

    "Selamat malam, Ana."

    Aku mengambil tas, memakai jaket dan menuju pintu. Diluar aku menghirupdalam-dalam udara sore kota Seattle. Aku menghirup napas panjang, taklangsung mengisi kekosongan dalam dadaku, kekosongan yang sudah adasejak Sabtu pagi, rasa hampa ini sangat menyakitkan, mengingatkan rasakehilanganku. Aku berjalan menuju halte bus dengan menunduk, menatapkakiku dan merenungkan Wanda tercinta, Beetle lamaku ... atau Audi.

    Aku segera menutup pikiran itu. Tidak. Jangan berpikir tentang dia. Tentusaja, aku bisa membeli mobil, mobil baru yang bagus. Aku curiga dia terlaludermawan dengan pembayarannya, dan pikiran itu meninggalkan rasa pahitdi mulutku, tapi aku menolaknya dan mencoba untuk menjaga pikirankuyang mati rasa dan mungkin juga kosong. Aku tak boleh memikirkan dia.Aku tak ingin menangis lagi, apalagi di jalan.

    Apartemen kosong. Aku merindukan Kate, dan aku membayangkan diaberbaring di pantai Barbados sambil minum koktail dingin. Aku menyalakan

    televisi layar datar, jadi ada suara untuk mengisi keheningan danmemberikan suasana bahwa aku ditemani, tapi aku tak mendengar ataumenontonnya. Aku duduk dan menatap kosong pada dinding. Aku mati rasa.Aku tak merasakan apa-apa selain rasa sakit. Berapa lama aku harusmenahan rasa ini?

    Bel pintu mengejutkanku dari kesedihan, dan jantungku berdebar-debar.Siapa itu? Aku menekan interkom.

  • 7/29/2019 Fifty Shades Darker Bab 1

    2/27

    "Pengiriman untuk Ms. Steele." Sebuah suara seperti bosan menjawab, danrasa kecewa langsung pecah dalam diriku. Dengan lesu aku menurunitangga dan menemukan seorang pemuda mengunyah permen karetnyadengan berisik, membawa kotak karton yang besar, dan bersandar di pintu

    depan. Aku menandatangani paketnya dan membawa ke atas. Kotaknyasangat besar yang membuatku heran. Di dalamnya terdapat dua lusinmawar putih dan sebuah kartu.

    Selamat atas hari pertamamu di tempat kerja.

    Aku harap berjalan dengan lancar.

    Dan terima kasih untuk glidernya. Itu sangat bijaksana.

    Dengan bangga aku meletakkan di atas mejaku.

    Christian

    Aku terpaku menatap kartu yang diketik, lubang di dadaku semakinmembesar. Tak diragukan lagi, asistennya yang mengirim ini. Mungkinsedikit sekali campur tangan Christian dengan urusan ini. Terlalumenyakitkan untuk dipikirkan. Aku melihat mawar itu-mereka sangat indah,dan aku tak sampai hati membuang ke tempat sampah. Dengan patuh, akuberjalan ke dapur untuk mencari sebuah vas.

    Dan terbentuklah sebuah pola: bangun, kerja, menangis, tidur. Yah,berusaha untuk tidur. Aku bahkan tak bisa melarikan diri darinya dalammimpiku. Mata abu-abunya yang membakar, rasa kehilangannya,rambutnya yang mengkilap dan terang, semua menghantuiku. Dan musik. .. begitu banyak musik - aku tak tahan untuk mendengar suara musik. Akuberhati-hati untuk menghindari semua jenis musik. Bahkan jingle iklanmembuatku bergidik.

    Aku tak bicara dengan siapapun, bahkan ibuku atau Ray. Aku tak punyakemampuan untuk mengobrol sekarang. Tidak, aku tak ingin satupun. Akujadi negara kepulauan sendiri. Sebuah daratan yang rusak akibat dilandaperang di mana tak ada tumbuhan dan cakrawalanya suram. Ya, itulah aku.Aku hanya bisa berinteraksi secara profesional di tempat kerja, tapi itu saja.jika aku bicara dengan Ibuku, aku tahu, aku akan hancur lebih jauh lagi -dan aku tak punya apapun yang tersisa untuk dihancurkan.

    Aku merasa kesulitan untuk makan. Saat makan siang hari Rabu, aku bisaminum secangkir yoghurt, dan itulah pertama kali yang kumakan sejak

  • 7/29/2019 Fifty Shades Darker Bab 1

    3/27

    Jumat kemarin. Aku bertahan dengan toleransi yang baru kutemukan untukminum kopi latte dan Diet Coke. Ini merupakan kafein yang bisa mengisiperutku, tapi itu membuatku gelisah.

    Dengan sengaja Jack mulai mendekatiku, menggangguku, menanyakan hal-

    hal pribadiku. Apa yang dia inginkan? Aku berusaha bersikap sopan, tapi akuharus tetap menjaga jarak.

    Aku duduk dan mulai memilah tumpukan surat yang ditujukan padanya, danaku senang bisa mengalihkan perhatian dengan pekerjaan sepele ini. E-mail-ku berbunyi, dan aku cepat-cepat memeriksa untuk melihat itu dari siapa.

    Ya ampun. Sebuah e-mail dari Christian. Oh jangan, jangan di sini. . .jangan di tempat kerja.

    Dari: Christian GreyPerihal: BesokTanggal: 8 Juni 2011 14:05Untuk: Anastasia Steele

    Dear AnastasiaMaaf mengganggu di tempat kerjamu. Aku berharap tidak apa-apa. Apa kausudah menerima bunga dariku?Aku ingat bahwa besok pembukaan galeri temanmu, dan aku yakin kaubelum sempat membeli mobil, dan itu adalah perjalanan yang jauh. Aku

    merasa sangat senang untuk bisa mengantarmu - jika kau mau.

    Kabari aku.

    Christian GreyCEO, Grey Enterprises Holdings Inc.

    Air mata berlinang di mataku. Buru-buru aku meninggalkan mejaku dansegera ke toilet untuk melarikan diri ke salah satu kamar kecilnya.

    Pamerannya Jos. Ya ampun. Aku sudah lupa semua tentang itu, dan akuberjanji padanya aku akan datang. Sial, Christian benar, Naik apa aku kesana?

    Aku memegang erat dahiku. Mengapa Jos tidak menelepon? Cobamemikirkan itu - mengapa tak ada seorangpun yang menelepon? Aku begitupelupa, aku tak menyadari bahwa ponselku tidak berbunyi.

  • 7/29/2019 Fifty Shades Darker Bab 1

    4/27

    Sial! Aku seperti orang idiot! Nomorku masih ada di Blackberry. Sialan.Christian pasti sudah menerima panggilan teleponku kecuali dia sudahmembuang Blackberry-ku. Bagaimana dia tahu alamat email-ku?

    Dia tahu ukuran sepatuku, alamat e-mail ini pasti tidak banyak masalah

    untuknya.

    Bisakah aku bertemu dengannya lagi? Bisakah aku menanggung ini? Apaaku ingin melihatnya? Aku memejamkan mata dan memiringkan kepalakukembali karena kesedihan dan kerinduan yang menusukku. Tentu saja akumenginginkannya.

    Mungkin, mungkin aku bisa mengatakan padanya bahwa aku sudah berubahpikiran. . . Tidak, tidak, tidak. Aku tak bisa bersama seseorang yangmemperoleh kesenangan dengan menyakitiku, seseorang yang tak bisamencintaiku.

    Kenangan menyiksa tiba-tiba masuk pikiranku - gliding, pegangan tangan,ciuman, di bak mandi, kelembutannya, humornya, dan kegelapannya,geramannya, tatapan seksinya. Aku merindukannya. Sudah lima hari, limahari penuh penderitaan terasa seperti sangat lama.

    Aku memeluk tubuhku sendiri, memeluk diriku erat-erat, menahan dirikubersama-sama. Aku merindukannya. Aku benar-benar merindukannya... Akumencintainya. Sangat sederhana.

    Aku menangis sampai tertidur di malam hari, berharap aku tidakmeninggalkannya, berharap dia bisa berubah, berharap bahwa kamibersama-sama. Berapa lama perasaan yang luar biasa mengerikan iniberakhir? Aku merasa seperti di neraka.

    Anastasia Steele, kau berada di tempat kerja! Aku harus kuat, tapi aku inginpergi ke pemerannya Jos, dan dalam hati, sifat masokis di dalam dirikuingin melihat Christian. Mengambil napas dalam-dalam, aku kembali kemejaku.

    Dari: Anastasia SteelePerihal: BesokTanggal: 8 Juni 2011 14:25Untuk: Christian Grey

    Hai ChristianTerima kasih untuk bunganya, bunganya sangat indah.

  • 7/29/2019 Fifty Shades Darker Bab 1

    5/27

    Ya, aku sangat senang menerima tawaranmu.Terima kasih.

    Anastasia SteeleAsisten Jack Hyde, Commissioning Editor, SIP

    Memeriksa telepon, aku melihat bahwa masih dialihkan ditempatku. Jacksedang rapat, jadi aku segera menghubungi Jos.

    "Hai, Jos. Ini Ana."

    "Halo, orang asing." Nada suaranya begitu hangat dan ramah hampirmendorongku menangis lagi.

    "Aku tak bisa bicara lama. Besok jam berapa aku harus ada di sana untukpameranmu?"

    "Kau masih mau datang?" Dia terdengar bersemangat.

    "Ya, tentu saja." Aku tersenyum, senyum tulus pertamaku dalam lima harisaat aku membayangkan senyumnya yang lebar.

    "Tujuh lewat tiga puluh."

    "Sampai ketemu lagi. Selamat tinggal, Jos."

    "Bye, Ana."

    Dari: Christian GreyPerihal: BesokTanggal: 8 Juni 2011 14:27Untuk: Anastasia Steele

    Dear AnastasiaJam berapa aku harus menjemputmu?

    Christian GreyCEO, Grey Enterprises Holdings Inc

    Dari: Anastasia SteelePerihal: BesokTanggal: 8 Juni 2011 14:32

  • 7/29/2019 Fifty Shades Darker Bab 1

    6/27

    Untuk: Christian Grey

    Acara Jos dimulai pukul 7:30. Menurutmu baiknya jam berapa?

    Anastasia Steele

    Asisten Jack Hyde, Commissioning Editor, SIP

    Dari: Christian GreyPerihal: BesokTanggal: 8 Juni 2011 14:34Untuk: Anastasia Steele

    Dear AnastasiaPortland agak jauh. Aku akan menjemputmu jam 5.45.Aku tak sabar bertemu denganmu lagi.

    Christian GreyCEO, Grey Enterprises Holdings Inc

    Dari: Anastasia SteelePerihal: BesokTanggal: 8 Juni 2011 14:38Untuk: Christian Grey

    Sampai ketemu lagi.

    Anastasia SteeleAsisten Jack Hyde, Commissioning Editor, SIP

    Oh. Aku akan bertemu Christian, dan untuk pertama kalinya setelah limahari ini, sebagian semangatku terangkat dan aku membiarkan diriku ingintahu bagaimana dia sekarang.

    Apakah dia merindukanku? Mungkin tidak seperti aku merindukannya.Apakah dia sudah menemukan seorang submisif baru dari mana pun merekaberasal? Pikiran itu sangat menyaki