Click here to load reader

Cara Mudah Carding Tips Carding Cepat 2132 Carding Bobol Atm Bca

  • View
    463

  • Download
    9

Embed Size (px)

DESCRIPTION

Cara Mudah Carding Tips Carding Cepat 2132 Carding Bobol Atm Bca

Text of Cara Mudah Carding Tips Carding Cepat 2132 Carding Bobol Atm Bca

IP ADDRESSINGVirus lagi

Capee Dee !! Seni Carding

Keingintahuan anda tentang bagaimana sih caranya mendatangkan barang carding dengan sukses. Banyak orang (terutama newbies/pemula) yang mencoba carding hanya dari coba-coba saja, atau mungkin hasil mendengar pembicaraan orang lain kemudian ingin mencoba sendiri dan akhirnya gagal. Anda lupa kalau carding itu selain nikmat, tegang juga beresiko tinggi. Mungkin nama baik anda akan dipertaruhkan disini. Saya bukan bermaksud menakut-nakuti anda. Tujuan informasi tentang resiko ini adalah supaya kita belajar untuk lebih berhati-hati dalam melakukan operasi carding.

Topik pertamaku adalah Psikologi Carding! Mengapa psikologi sangat penting dalam carding, bahkan diletakkan pada posisi no. 1 (artinya mutlak harus dilakukan!) ? Dalam dunia nyata sehari-hari, jika anda datang ke sebuah toko yang menjual mobil atau mungkin barang mewah, dengan mengenakan kaos tshirt (bukan merk terkenal) sandal jepit dan kendaraan yang anda gunakan adalah angkot atau mungkin becak. Kira-kira anda bisa membayangkan atau tidak wajah si penjual jika anda menyodorkan sebuah kartu kredit untuk membayar barang mewah tadi ? Kira-kira si penjual tadi percaya apa tidak sama kartu kredit anda ? Mungkin kalau dia percaya, itu sebatas 5 menit. Sebab 5 menit berikutnya dia akan menelepon bank untuk mengecek keaslian data kartu kredit anda. Dan dalam hitungan detik berikutnya, dia akan menelepon polisi. Bagaimana jika anda datang ke toko tadi dengan naik mobil (mungkin sedan) yang mewah, Jam tangan merk terkenal, berdasi dan memakai pakaian layaknya seorang boss besar, dengan wangi parfum yang mewah. Aku yakin jika dia membeli barang mewah dengan menyodorkan sebuah cek kosong atau kartu kredit palsu sekalipun, si penjual pasti akan menerima sambil tersenyum bahagia.

Karena carding = penipuan (fraud), maka didalam carding pasti ada unsur penipuan. Dan menipu yang paling berhasil ada kaitannya dengan penampilan. Sebab pada dasarnya setiap manusia didunia yang fana ini lebih menghargai penampilan. Dengan kata lain, penampilan dalam carding harus diutamakan! Bagaimana wujud penampilan fisik dalam dunia cyber ? Berhubung yang namanya dunia cyber (internet) itu tidak ada proses bertemunya penjual dan pembeli secara fisik, maka cara untuk melakukan komunikasi dalam dunia cyber adalah menggunakan email.

Jadi email menempati posisi no. 1 dalam urusan penampilan di dunia cyber! Bayangkan! Jika anda membeli barang contohnya seperti 4 buah laptop AMD Athlon-XP 2600 MHz melalui cyber (internet) dengan cara pembayaran kartu kredit.

Bagi si penjual, hal ini menandakan bahwa konsumennya memiliki cukup banyak dana dan mungkin anda seorang businessman yang berhasil di Indonesia. Tapi yang bikin heran si penjual adalah anda melakukan transaksi online tadi dengan menggunakan free email (email gratisan). Bayangkan, seorang

kaya dan memiliki karir yang bagus dan mungkin punya perusahaan, tapi cara kerjanya tidak menampilkan seseorang yang memiliki karir bagus.

Sebab yang namanya free email atau email gratisan itu rentan dengan kelemahan (tidak secure/ tidak aman). Sehingga rasanya tidak mungkin sekali jika anda benar-benar pemilik kartu kredit tadi yang sesungguhnya. Dengan kata lain, jika anda memiliki kartu kredit milik anda sendiri dan anda melakukan transaksi online, tentu seharusnya anda akan lebih berhati-hati dalam bertransaksi, tentu anda tidak akan sembarangan menggunakan email gratisan atau free email. Karena ini menyangkut keamanan data anda sendiri. Jadi pertanyaan yang mungkin muncul di benak si penjual adalah Benarkah anda pemilik asli dari kartu kredit yang digunakan untuk transaksi barang ini ? , karena anda menggunakan email gratisan atau free email sebagai penampilan fisik anda.

Kesimpulan !

Untuk melakukan operasi carding, anda harus memiliki sebuah email atau beberapa email (terserah anda) KHUSUS UNTUK CARDING. Dan persyaratan email tadi adalah :

Gunakan email bayar. Contohnya seperti aku >> [email protected] anda bisa membelinya di http://www.register.com Karena anda benar-benar pemula dan anda tidak tahu bagaimana mengorder sebuah email bayar, anda bisa menggunakan sebuah email gratisan (free email) yang jarang terdengar atau jarang terlihat oleh orang lain. Kalau yahoo.com, mungkin semua orang didunia ini sudah tahu tentang yahoo.com. Carilah free email yang orang lain tidak tahu. Anda bisa mencarinya sendiri di http://www.emailaddresses.com Aturan konfigurasi email. Jika anda menggunakan email bayar Nama domain = nama perusahaan fiktif anda misalnya : perusahaan fiktif anda bernama PT. Java Supermall maka nama domain anda adalah : www.java-supermall.net atau www.java-supermall.biz (soal jenis domainnya terserah anda, mau .biz , .net , .com dll), kemudian username-nya jangan menggunakan nama orang, contohnya : [email protected], [email protected] dll. Jika anda menggunakan email gratisan (free email) usernamenya jangan menggunakan nama orang, tapi gunakanlah nama perusahaan, misalnya : [email protected], [email protected], dll Karena resiko yang akan anda hadapi adalah sangat besar sekali, maka mau tidak mau anda memerlukan sebuah atau beberapa buah tips/trik, supaya anda bisa mengelak atas setiap tuduhan yang mungkin akan sampai di hadapan anda.

== Tips/Trik 1 ==

Pastikan anda sudah menyamarkan IP komputer anda. Mengapa perlu disamarkan ? supaya orang lain (dalam hal ini toko online / e-commerce) menganggap transaksi yang anda dilakukan, tidak berasal dari komputer anda. Jadi bahwa bukan anda yang melakukan transaksi.

Tentang menyamarkan IP komputer,anda bisa membacanya sendiri di http://www.joeylodong.net/.com/.org/.info/.biz , disitu sudah dijelaskan secara sejelas-jelasnya yang aku bisa. Perlu untuk anda ketahui bahwa 80 % e-commerce (toko online) tidak memiliki sistem pengecekan IP secara otomatis. Biasanya yang memiliki pengecekan IP adalah e-commerce jenis ecurrency contohnya paypal.com, electrumx.com, cashculture.com dan lain-lain. Atau kalau nggak site yang menjual atau memberikan informasi tentang keamanan web, contohnya seperti foundstone inc.

Dengan kata lain, anda tidak perlu ketakutan atas ancaman dilaporkannya ke FBI. Sebab tanpa bukti, sangat susah untuk mengurus laporan tersebut.

Apalagi untuk menangkap seseorang di Indonesia, prosedur atau birokrasi yang digunakan sangat sulit dan berbiaya tinggi, belum tentu e-commerce tadi mau menanggung biaya birokrasinya. So jangan takut!

== Tips/Trik 2 ==

Jangan gunakan alamat pengiriman barang (shipping address) sama seperti alamat rumahmu atau alamat kantor kerjamu ! Paling aman adalah gunakan alamat PO. Box di kantor pos. Jadi sebelum melakukan praktek carding, terlebih dahulu anda harus mempunyai sebuah atau beberapa buah PO. Box di kantor pos (entah di kotamu atau di sebelah kotamu, di desa juga nggak apa-apa). Sebelum mendaftar menjadi anggota PO. Box di kantor pos tersebut, anda harus terlebih dahulu melakukan survey ke kantor pos tadi. Isi survey-nya adalah mengenai persyaratan untuk memiliki PO. Box, strategis tidaknya posisi PO.Box (bisa dijangkau dengan mudah tanpa masuk kantor), ramai tidaknya kantor pos tadi (ini penting sekali nantinya dalam pengambilan barang), tingkat intelegensi petugas kantor pos (bisa diajak kerja sama atau tidak nantinya), dan lain-lainnya. Untuk mendaftar PO.BOX, JANGAN PERNAH menggunakan KTP asli. Gunakan KTP ASPAL (asli tapi palsu), misalnya KTP-nya orang lain yang kecopetan, atau mungkin kamu minta KTP dari seorang copet yang merupakan teman kamu sehari-hari. Kamu bisa saja mendaftar dengan fotocopy KTP aspal tadi dengan alasan bahwa kamu disuruh kakak kamu untuk

mendaftar PO. Box disitu dan KTP tadi adalah KTP kakak kamu. Apa lah alasannya, itu terserah kamu deh, gunakan imajinasimu sendiri. Pokoknya jangan pernah gunakan KTP asli kamu.

== Tips/Trik 3 ==

Jangan gunakan nomor telepon rumah atau kantor untuk berkomunikasi dalam carding, karena bisa dilacak alamat rumah atau kantormu tadi. Gunakan selalu nomor HP-mu !! Ingat bahwa untuk melakukan carding itu tidaklah instant (tidak semudah membalikkan telapak tangan), dalam melakukan carding ada banyak tantangan dan resiko yang harus di hadapi, dan disanalah letak seni carding-nya.

Artikel ini dibuat untuk tujuan pendidikan, penulis tidak betanggung jawab atas semua resiko yang akan di timbulkan. *JANGAN MAIN API JIKA TAKUT TERBAKAR (by: jembuat)

Explore posts in the same categories: Hacking-Cracking-Carding dan Sejenisnya This entry was posted on November 15, 2007 at 10:23 am and is filed under Hacking-Cracking-Carding dan Sejenisnya. You can subscribe via RSS 2.0 feed to this post's comments. You can comment below, or link to this permanent URL from your own site.

15 Comments on Seni Carding SYARIEF Says:

November 22, 2007 at 3:58 am Mas, Tolong banget ajari donk cara membobol sebuah situs

MrSinggih : Syarat menjadi hacker adalah:

1. Menguasai algoritma ..(required)! 2. Menguasai programming .(required client-server such as PHP,ASP etc) 3. Menguasai SQL 4. Download panduan ini: Solohackerlink 1 , 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8

Balas maninside Says:

Februari 22, 2008 at 6:08 pm Yang perlu ditekan kan sih JANGAN TAKUT & JANGAN GROGI,apalagi dalam pengambilan barang,kita tidak perlu takut, tunjukan bahwa memang itu adalah barang punya kita yang kita beli. kalo soal email itu tergantung,pake email free juga gak apa apa,pake email bayar juga lebih bagus. Yang jelas kalo melakukan carding harus punya tujuan bukan,bukan untuk iseng iseng atau hanya mencari sensasi aja. itu sih menurut saya, pendapat orang beda beda setiap yang pernah melakukanya. ALL FRAUD KEEP MOVING (Man inside MEDAN)

MrSinggih : Tapi yang jelas waspada dan bermain aman, karena pekerjaan itu resikonya tinggi. Bisa-bisa kita kena ciduk polisi.

Balas maninside Says:

Februari 29, 2008 at 7:44 am

yah pasti kita harus bermain aman lah.tapi zaman sekarang ada polisi yang ciduk para hacker tuh asalasalan. aku saranin jangan pernah bawa id palsu di dompet,bawa aja id asli di dompet, AKu punya pengalaman kalo emang ke ciduk polisi dan si polisi gak punya bukti hanya omong doang bilang kalo kamu hacker kan jwab aja gak,kasih id asli lo,mau tuh polisi sampai nunjukin pistol nya tetap aja bilang gak,mau tuh kita di pukulin tetap aja bilang gak,selama sih polisi gak punya bukti. JANGAN karena polisi tunjukin pistolnya yang tadinya kita bilang gak jadi iyah. JANGAN takut mau lo sampai babak belur juga kalo tuh polisi gak punya bukti tetap ajab bilang tidak. NAMANYA JUGA POLISI INDONESIA,DIA HANYA NAKUTIN DOANG DENGAN HANYA TUNJUKIN PISTOLNYA DAN NEMPELIN DI PAHA KITA. JANGAN TAKUT KALO SEKALI KITA BILANG TIDAK SETERUSNYA TIDAK,TETAP PADA PENDIRIAN.

MrSinggih : saran yg bagus mas

Balas charel Says:

Maret 22, 2008 at 2:47 pm aneh ya!!! kenapa kk kok gak jelasin trik carding malah lebih nekanin resiko dari hasil carding pliss jelasin trik nya dong klo bisa secara detail ok

Balas bellel Says:

April 17, 2008 at 7:58 am

waduh kesian dong ama yang pemula setuju ama charel trik yang detailnya dung mas .!

Balas azpallcyber Says:

Juni 25, 2008 at 10:32 am Hidup Carder Indonesia

Balas Seni Carding younuzes Says:

Juli 27, 2008 at 4:04 am [...] tulisan ini dipost oleh bestfuture.wordpress.com [...]

Balas

bangsawan79 Says:

Anak hilang

Oktober 25, 2008 at 3:20 am Kenapa gak di jelasin kek mana cara carding, tolong jelasin donk ? Kita juga kan pengen belajar jadi haker, bukan cuma jadi kekker doank ?

Balas www.dayaka.co.cc Says:

Dicari anak hilang

Anak hilang

Dicari anak hilang

Dicari anak hilang

Dicari anak hilang